Sabtu, 13 Oktober 2012

REALMS OF ANCIENT WAR (Full Version)

image
Discription :

Pada R.A.W., Anda terus-menerus kalah jumlah ... panggilan yang sulit, itu bukan beberapa puluhan daemon yang akan membuat Anda gentar. Tapi kadang-kadang, bahkan prajurit yang paling menakutkan, atau penyihir paling kuat akan kewalahan. Penggabungan Raja pikiran Utara dengan Anda diberikan kekuatan Anda sangat berguna karunia penjelmaan.

Selama pertempuran, beberapa musuh Anda yang paling menakutkan, setelah melemah, akan meninggalkan celah untuk pikiran mereka terbuka lebar ... mengambil kesempatan ini untuk mengambil kendali dari mereka! Ent, 12-kaki daemon tinggi, Troll, dan makhluk besar lainnya, monster berbahaya akan menjadi avatar untuk pikiran Anda. Setelah Anda mengambil kendali dari mereka, Anda akan bebas kerusakan benih dan kematian di antara jajaran musuh ', sehingga lebih mudah untuk memusnahkan musuh Anda setelah pikiran Anda kembali ke tubuh Anda!

Bermain petualangan dengan teman! R.A.W. dimainkan di coop-Mode, dan setiap saat Anda bermain, teman dapat bergabung dengan Anda untuk memberikan tangan untuk menghadapi serangan bersama dari gerombolan monster semakin kuat, dan membantu Anda memenuhi pencarian Anda!

Membuat baik penggunaan kekuatan tim Anda: misalnya, sementara Warrior adalah terlibat musuh dalam pertempuran jarak dekat untuk menarik perhatian mereka, Wizard bebas untuk melemparkan mantra yang paling kuat dalam keselamatan!

ScreenShot :
image
image
image
image
Download :

R.A.W Realms of Ancient War
SIZE: 1.7 GB

——————————-

R.A.W Realms of Ancient War.torrent

——————————-

SINGLE LINK

http://uploaded.net/file/if1o6ctt/SL-951573454R4AWVV.rar
——————————-

NETLOAD

http://ncrypt.in/folder-kV1Pxfkj
——————————-

UPLOADED

http://ncrypt.in/folder-WHbdyPnp
——————————-

SOCKSHARE

http://ncrypt.in/folder-G1hF8rCP
——————————-

RAR PASS

www.skidrowgames.net
——————————-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar