Senin, 21 Januari 2013

Download Game Fieldrunners 2

Game Fieldrunners 2 , kangen rasanya setelah lama sekali hilang dari peredaran , Setelah lama sekali ane vakum dari dunia internet baru sekarang ane bisa onlen lagi, mungkin banyak dari komentar, kritikan, keluhan, tentang ane , ane sangat minta maaf kepada semuanya , dan juga satu- persatu dead link akan ane perbaiki bertahap.

oia untuk permulaan ane mau post salah satu game mini yang cukup menghibur nih gan Game Fieldrunners 2
, ada yang uda tau game ini ? yapp ini adalah game Strategis aksi dalam membangun pertahanan, Mempertahankan dunia dari invasi musuh dengan membangun jalan berkelok-kelok dari imajinatif, bnyk senjata baru. ada juga serangan udara dan memasang perangkap peledak untuk memukul mundur musuh . Lebih dari 20 level baru puzzle, Sudden Death, dan tingkat Time Trial. Apakah Anda siap untuk menghentikan fieldrunners sekali dan untuk semua? Bergabung pertahanan, sekarang!


Minimum System Requirements
  • OS:Windows XP Service Pack 3
  • Processor:Single-core 2.2 GHz
  • Memory:1 GB RAM
  • Graphics:OpenGL 1.1 compliant with 256 MB of video RAM
  • Hard Drive:550 MB HD space

Recommended System Requirements

  • OS:Windows Vista or 7
  • Processor: Dual-core 2.4 GHz
  • Memory:2 GB RAM
  • Graphics:OpenGL 1.1 compliant with 512 MB of video RAM
  • Hard Drive:550 MB HD space

Screenshot


Link download
pass : koskomputer.blogspot.com


Installasi
  •  Unrar
  •  Install the game
  •  Play




Selamat Mencoba !!!
Source : http://koskomputer.blogspot.com/2013/01/fieldrunners-2-pceng-cracked.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar